Wednesday, November 14, 2018

Lebih Kreatif Posting Instastory dengan Aplikasi Unfold



Assalamualaykum Mak,

Tahukan Mak, dulu aku sempat ogah punya akun instagram, saat itu tahun 2014 atau 2015. Tapi Mbak Ratna memaksaku untuk membuatnya, walau gak tau mau posting apa.

Nyatanya sekarang Instagram menjadi favorit netizen untuk 'pamer', maksudnya instagram jadi gallery maya nya netizen. Bahkan banyak emak yang jadi selebgram, akibat konsisten posting hasil masakan, posting makanan, posting kegiatan anak, dll.

Bahkan Instagram juga memunculkan istilah, instagram husband, untuk menyebutkan suami yang selalu jadi subjek yang dimintai tolong untuk foto oleh suaminya dan lalu di posting di instagram.

Kemudian, makin kesini instagram terus memperbarui fiturnya, seperti instastory dan IGTV. Satu aplikasi tapi bisa semuanya huhu.

Sekarang aku mau ajak para emak atau siapa saja untuk lebih menggunakan sosmednya agar lebih berpaedah, khususnya fitur instastory di Instagram, salahsatunya dengan menggunakan aplikasi UNFOLD.

Dengan UNFOLD, instastory kita lebih terlihat kreatif, estetik dan bisa cerita panjang. Penggunaannya juga mudah, pilih template, ketik konten, jadi deh.

Instastory kita jauh lebih enak dibaca, gak sakit mata, dan lebih elegan *eaaak

No comments:

Post a Comment

Tip Keren Agar Ibu Santai Bicara Menstruasi Pada Anak

Assalamualaykum Bunda,  Menstruasi pada anak perempuan adalah hal normal namun zaman saya dulu sungguh hal ini masih tabu, gak banyak orangt...