Wednesday, June 13, 2018

SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Saus Kacang

Assalamualaykum,

Nugget adalah makanan kesukaan anak, begitu juga Khalil ( 2 th 6 bulan ). Hanya saja bulan puasa begini emaknya begitu mager ke dapur, biasa rajin buat naget, nah ini males banget tapi pengennya tetap bisa menyediakan makanan terbaik untuk anak dalam bentuk naget. Tu kan emak mau ringkas tapi gak mau rugi banyak haha.


Nah dalam belanja naget, aku lebih pilih beli naget dari brand yang sudah terpercaya. Aku sangat menghindari beli frozen food curah. Soalnya kita gak tau kan kapan expirednya, kemudian dari produk apa, di beberapa supermarket mungkin dicantumkan keterangan lengkapnya, lah di supermarket dekar rumahku malah gak, huhu. Maka cari amannya, pilihanku jatuh pada SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original.

Kenapa yang Alphabet? karena Khalil sudah mulai tertarik mengenal alphabet, sehingga kegiatan makan sekalian jadi media belajar Khalil untuk kenal lebih dekat dengan alphabet. Selain itu sebagai variasi juga, kali dia bosan dengan masakan emaknya haha.

Ketika aku masakkan  SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original, Khalil senang sekali, apalagi makannya pakai saus kacang kesukaan Khalil juga, wuaaa komplit deh kesenangan Khalil.

Oiya saat membuka kemasan SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original, kita langsung ketemu nagetnya, kalau di produk SO GOOD berbahan ikan, dia mesti dibungkus lagi pakai plastik. Aku gak tau juga sih tujuannya apa, mungkin untuk kebaikan produk ya, dan struktur daging ikan berbeda dengan daging ayam.

Awalnya aku kira Alphabet di dalam SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original lengkap dari A-Z ternyata belum tentu hehe, sibuk aku mencari huruf A namun gak ketemu.  Selain belajar Alphabet anak bisa diajak belajar bentuk, nah dalam SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original ada juga bentuk, seperti bentuk bunga.

Untuk rasa SO GOOD Chicken Nugget Alphabet juarraaak, daging ayamnya terasa. Bedalah dengan naget abang abang yang sering lewat depan rumah.



Lalu, biar makan nagetnya jadi lebih gregetan, Bunda buatin sausnya nih. Khalil kan masih belajar makan yang pedas-pedas, sehingga membuat sausnya pun tak perlu pedas tapi endaass wkwkw. Jadi aku kepikiran untuk buat saus kacang sebagai teman makan naget.

Ada yang penasaran saus kacang buatan Bunda Khalil?

Resep Saus Kacang Sederhana 

Bahan :

4 sdm selai kacang, berhubung aku masaknya ngebut, sehingga aku menggunakan selai kacang saja.
2 siung bawang putih
1 ruas jahe
5 sdm air jeruk nipis
150 ml air

Cara Membuat :

Blender semua bahan, setelah halus masukkan calon saus kacang ke dalam wadah stainless steel, kemudian steam. Setelah tampak letupan mendidih saus kacang, matikan api kompor. Saus kacang siap disajikan.

Oiya sajikan dengan kecap manis dan bawang goreng juga di atasnya, biar manis dan gurih. Dijamin makan nagetnya nagih, ingin lagi lagi dan lagi, gak mau berhenti, hehe.

Dimana Bisa Dibeli SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original ?

Sekarang distribusi produk SO GOOD udah makin merata deh, buktinya aku gak perlu ke kota untuk mendapatkan produk SO GOOD, soalnya di minimarket dekat rumah ternyata ada, seperti di Indomaret, Alfamidi dan Alfamart.

Tempo hari aku beli SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original di Hypermart, Sun Plaza Medan. Dan ada bonus piring gizi seimbangnya SO GOOD hehe, wah happy banget dah dapat gratisan begini wkwkw.

Trus tadi singgah ke Indomaret dekar rumah, ternyata SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original adaaaa, tapi gak berbonus piring gizi seimbang.

Kalau untuk harga, SO GOOD Chicken Nugget Alphabet Original di bandrol 39.500 rupiah.

Semoga bermanfaat ya Mom!

No comments:

Post a Comment

Tip Keren Agar Ibu Santai Bicara Menstruasi Pada Anak

Assalamualaykum Bunda,  Menstruasi pada anak perempuan adalah hal normal namun zaman saya dulu sungguh hal ini masih tabu, gak banyak orangt...