Tuesday, November 13, 2018

Maksimalkan Penggunaan Aplikasi Google Maps Untuk Membantu Orang Lain Ke Suatu Tempat


Selama ini pakai Google Maps untuk apa Mak?

Biasanya sih ingat Google Maps ketika kesasar hehe. Padahal Google Maps gak sekadar menunjukkan arah aja tapi lebih dari itu. Dengan aktif dan maksimal menggunakan beberapa fitur di Google Maps secara gak langsung kita dapat menolong orang lain.



Loh kok bisa ?

Bisa banget, jadi Google melalui aplikasi Google Maps nya mengajak Local Guide untuk semakin mengenalkan lokasinya kepada orang lain. Jadi ketika kita singgah di suatu tempat, jangan lupa foto tempatnya, posting di Google Maps dan kasih review, bagus atau tidaknya tempat tersebut untuk dikunjungi.


Kalau aku selalu isi review dan fokus pada fasilitas umumnya apalagi musholla. Kadang ada suatu restoran, tempatnya gede, tapi mushollanya gak ada, sayang banget kan. Akhirnya aku buat di review, belakangan ke tempat itu lagi, Alhamdulillah musholla nya udah ada.

Trus apalagi ya, banyak keuntungannya. Kalau kita sudah sampai level tinggi, aku aja udah di level 5 sering dapat voucher menginap di hotel, voucher belanja, dll.


No comments:

Post a Comment

Tip Keren Agar Ibu Santai Bicara Menstruasi Pada Anak

Assalamualaykum Bunda,  Menstruasi pada anak perempuan adalah hal normal namun zaman saya dulu sungguh hal ini masih tabu, gak banyak orangt...