Sunday, September 9, 2018

Are You A Robot? Sebuah Dongeng Interaktif

Assalamualaykum Ayah Bunda,


Sekarang ada banyak metode berkisah yang menyenangkan. Aku baru dapat idenya dari situs freechildrenstories(dot)com. Aku suka dengan kisah The Robot Bedtime Book.



Jadi berkisah sambil ngajak anak bergerak, pasti menyenangkan. Kisah Robot disini anak diajak ngobrol, sekalian belajar Bahasa Inggris juga. Kemudian anak diajak gerak kayak robot lalu pura-pura tidur, hihi. 

Khalil paling susah tidur, sebelum tidur maunya bergulat dulu -_-", sepertinya diajak berkisah Robot ini seru kayaknya.

Ada banyak kisah yang lainnya dalam Bahasa Inggris, tapi sebelum bacain ke anak mending Ayah Bunda baca dulu, soalnya berbahasa inggris, bok.

Kalau di Montessori ada berkisah sambil yoga, aku belum tau prakteknya gimana, tapi coba ntar aku cari juga deh, sekalian olahraga gitu kan ya ceritanya, itung-itung emaknya juga sambil ngecilin perut, *eh gimana?

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Tip Keren Agar Ibu Santai Bicara Menstruasi Pada Anak

Assalamualaykum Bunda,  Menstruasi pada anak perempuan adalah hal normal namun zaman saya dulu sungguh hal ini masih tabu, gak banyak orangt...