Sunday, September 9, 2018

Beberapa Sumber Mendongeng dan Berkisah dari Internet

Assalamualaykum Ayah Bunda,


Alhamdulillah bermanfaat banget gabung di Institut Ibu Profesional ini, berkah untuk founder and all team. 

Sumber utamaku mendongeng adalah buku, gak kepikiran nyari di internet, sebab mengurangi interaksi anak juga dengan gawai begitu juga mamaknya ( halaah >.<)

Justru di internet ada banyak ya huhu,

Baru-baru ini aku merangsang imajinasi Khalil dengan video Sand Art.

Kemudian ada juga E-book dongeng berbahasa inggris, dan sepertinya ilustrasi serta ceritanya menarik, sebelum disajikan ke anak, Bunda harus belajar dulu lah haha, paling tidak memahami isi ceritanya.

freechildrenstories(dot)com

Aku ada nyobain juga konten yang disini, ntar aku cerita ya di post selanjutnya hehe

Lalu ada juga yang versi Bahasa Indonesianya tapi ini adalah kolaborasi para ibu se Indonesia untuk buat ebook dongeng, beneran aku baru tahu ada konten begini, semoga someday aku bisa gabung disini juga dan sumbang cerita karanganku.

serusetiapsaat(dot)com

Cerita dari sini juga ada yang aku ceritakan ke Khalil, yeay, gimana kisahnya, ntar aku cerita di post berikutnya.


Nah, apakah para Bunda juga punya sumber yang lain, share dong? ^^

Oiya, aku sempat mau ikut pelatihan mendongeng ke luar pulau Jawa, namun batal, berharap aku bisa ikut lagi tahun depan, semoga ^^ Doakan yaaah

Semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment

Tip Keren Agar Ibu Santai Bicara Menstruasi Pada Anak

Assalamualaykum Bunda,  Menstruasi pada anak perempuan adalah hal normal namun zaman saya dulu sungguh hal ini masih tabu, gak banyak orangt...